Asyiknya Mengkoleksi Buku Favorit


Tema day sebelas ini, bikin saya sedikit gugup, pasalnya tema kali ini, tentang barang koleksi di rumah. Huhu... duuh, saya tidak punya barang barang mewah untuk dikoleksi. Mungkin bagi sebagian wanita, mengkoleksi barang barang pribadi bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Tapi saya sedikit enggan mengkoleksi barang barang, misalnya baju, sepatu tas, jam tangan, atau aksesoris lainnya. Bagi saya, jika barang tersebut masih ada dan masih bagus, saya jarang membelinya lagi, kecuali jika saya memang memerlukan.

Tapi, setelah saya ingat ingat lagi, ada satu barang yang tanpa sengaja, menjadi koleksi saya, yakni buku. Gak lucu juga kan ya, kalau saya ngaku penulis tapi nggak punya koleksi buku, apa kata dunia, haha...

Buku yang saya koleksipun bermacam macam, karena saya suka buku fiksi maupun non fiksi. Bahkan diantara koleksi buka saya, ada beberapa buku antologi yang saya tulis bersama teman taman penulis lainnya

Koleksi buku Favorit


1. Buku Dewa Eka Prayoga


Buku ini sebenarnya hadiah dari seorang teman, Karena kami sama sama menyukai tulisan kang Dewa, dan suka dengan motivasinya. Ia memberikan buku karya kang dewa pada sayua karena katanya ia sudah selesai membacanya. Baik banget kan ya teman saya ini, hehe..
 Semoga Allah memudahkan rezekinya, dan memudahkan segala urusannya. Duh, betapa senangnya saya, mendapat hadiah buku ini, buku yang sudah saya incar sejak lama.

2. Buku koleksi pribadi


Ini adalah buku buku koleksi saya, belum banyak sih, tapi saya akan mulai menyisihkan sisa uang belanja untuk membeli buku. Karena diwaktu senggang, buku menjadi teman setia yang menemani.

3. Antologi  saya dan teman teman


Ini adalah buku antologi saya yang ditulis kroyokan bareng teman teman lainnya, sebenarnya masih ada dua lagi yang belum masuk dalam koleksi buku saya. Senang sekali rasanya mengoleksi buku yang ada nama saya didalamnya, walau masih kroyokan, tidak mengapa, semoga suatu hari nanti bisa memiliki buku solo.
Rasa bahagia dan banggapun tiada taranya, saat membacakan cerita anak yang saya tulis pada anak anak saat menjelang tidur, mereka suka dengan cerita saya. Apalagi kalau kisah yang saya tulis adalah kisah mereka. Mereka akan tertawa dan tersipu sipu mendengarkan dongeng malam yang saya bacakan.

4. Antologi si sulung

 
Ini adalah buku antologi putri sulungku dan teman teman penulis cilik lainnya. Sepertinya si sulung juga tertarik dengan dunia literasi. Semoga apa yang kamu impikan tercapai ya, Nak.

 Nah ini beberapa koleksi buku saya, bagi saya buku ini sangat berharga. Buku menjadi salah satu inspirasi untuk saya.

0 komentar:

Posting Komentar