Batu Raden, Wisata Air Terjun dI Kaki Gunung Slamet




Batu Raden terletak ddi kaki gunung Slamet, letaknya hanya 15 km dari kota purwokerto. jika kamu ingin berkunjung datanglah di pagi hari, karena destinasi wisata ini, sering di guyur hujan di saat menjelang sore.
Batu Raden menyajikan pemandangan air terjun nan eksotik, udara yang dingin bertiup bercampur percikan air yang terhembus terbawa air, akan menyapu lembut wajah kamu. di sini terdapat beberapa air terjun yang mempunyai ke unikan masing masing. di atas perbukitan terdapat, wahana tempat bermain, ada sepeda air, ada kolam renang, ada tempat out bond, dan masih banyak wahana lain yang akan membuat kamu betah berlama lama disini.

Destinasi wisata air terjun ini, cocok kamu kunjungi bersama orang-orang tercinta, bersama keluarga ataupun sahabat. karena di sini kamu akan di manjakan dengan sajian kuliner khas Batu Raden, selain Tempe mondoan, pecel dan sate masih banyak menu pilihan l;ain yang akan menggoyang lidah kamu. soal harga kamu tidak perlu khawatir, setiap porsi yang di jajakan oleh pedagang cukup bersahabat di kantong, yang jelas tidak bikin kantong kamu bolong.

Di area bawah dekat pintu masuk, terdapat wahana terapi ikan, wahana ini cukup ramai di kunjungi oleh para pelancong, mereka ingin menikmati sensasi terapi ikan yang di tawarkan oleh pihak pengelola. tak hanya orang tua, anak anakpun penasaran iringi mencoba sensasi terapi ikan tersebut. teriakkan kan tawa geli bersahutan diantara pengunjung. Harga tikeet yang ditawarkan sebesar Rp. 5000 per orang selama 1 jam.
nah, bagi kamu yang ingin memandang keindahan kota purwokerto, jika cuaca bersahabat, kamu bisa memandangnya dari tempat ini.

2 komentar:

  1. Mbak, kalau mudik lewat jalur Selatan, dari Kediri ke Jakarta, saya pasti lewat Purwokerto. Pengin mampir ke Batu Raden ini tapi belum kesampaian juga. Semoga nanti bisa nginep barang sehari dan singgah ke sini. Terima kasih infonya:)

    BalasHapus
  2. Sama sama mbak dian, disana juga banyak penginapan mbak..

    BalasHapus