Meraup Keuntungan Dari Hobby


Setiap orang pasti punya hobby, banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi melakoni hobbynya, tapi tidak sedikit pula yang  mampu meraup keuntungan dari hobby nya tersebut.  

Sukma, begitu ia biasa di sapa, adalah salah satu yang berhasil menjadikan   hobby sebagai mesin pencetak uang, ibu tiga anak ini, sangat gemar berburu pakaian, dari yang branded hingga yang  obral, tentunya tidak sedikit uang yang harus ia keluarkan demi menjalankan hobby nya tersebut. Alhasil, lemari pun penuh bahkan tidak muat lagi untuk menampung baju-baju yang terus bertambah. Sering kali ia harus rela menyumbangkan dan membagi-bagi pakayan lama kepada tetangga dan kerabat.

Nah, berawal dari sinilah, Ibu yang juga pendiri parenting school ini,  membuka usaha online. Ia memilih sukmabatikjogja, sebagai brand usahanya. Bagi Anda yang penasaran ingin mengintip bagai mana ibu muda ini mengemas usahanya, silahkan membuka instagram sukmabatikjogja. Di sana Anda akan disuguhi berbagai macam model batik, dengan berbagai warna pilihan yang menarik, ibu yang juga alumni pasca sarjana UGM ini, menyediakan seragam kantor, seragam pesta dan sejenisnya, Semua terpajang dengan manis, harga yang ditawarkan pun bervariasi,  di sesuaikan dengan bahan yang di gunakan. Kegemarannya berburu pakaian membuat ia mengerti jenis-jenis kain. Hal itu menjadi modal baginya untuk menjaga  kwalitas produknya. Pesanan dari berbagai daerah di tanah air, mulai berdataangan. Pelayanan yang cepat dan memuaskan menjadi visi dalam menjalankan bisnisnya.

Tentu bukan hal yang mudah merubah hobby menjadi penghasilan, butuh kerja keras dan kesabaran. Seiring berjalannya waktu Anda akan megerti, di mana letak kekurangan dan kelebihan bisnis yang Anda jalankan. Sehingga pengalaman jualah yang membawa Anda menuju kesuksesan.

Berbekal pengalaman sejak tahun 2009, Kini sukmadiarti perangin-angin, demikian nama akun FB miliknya,  mampu menjadi salah satu kompetitor bisnis online yang cukup diperhitungkan. Kini ia bisa terus menikmati hobby nya berburu Pakaian sekaligus mampu merauk keuntungan.

Nah, menyenangkan bukan, jika hobby kita menjadi mesin pencetak uang?, lalu tunggu apa lagi!, mulailah menjadikan hobby Anda sebagai sumber penghasilan.

0 komentar:

Posting Komentar